Skip to main content

Fakta dunia tentang air terjun paling tinggi didunia

FaktaUnikDunia kali akan mencoba berbicara mengenai air terjun tertinggi didunia. apakah air terjun didunia, dimana dan berapa tinggi air tejun tersebut.
Air terjun tertinggi didunia adalah air terjun Angel di Venezuela. Dengan ketinggian 979m membutukan waktu 14 detik bagi setitik air untuk jatuh dari atas ke bawah. Air mengalir dari gunung Tepui yang merupakan gunung dengan puncak yang datar dan sisi yang vertical
Air terjun ini yang sebenarnya dikenal oleh penduduk Indian setempat selama bertahun-tahun dengan nama “Churun Meru” diganti namanya menjadi nama seorang pilot Amerika yang pertama kali melihatnya dari udara. Pilot tersebut bernama Jimmy Angel. Dia melihatnya ketika ia melawati daerah tersebut untuk mencari emas pada tahun 1935.

Comments

Popular posts from this blog

Fakta unik mengenai semut

Fakta unik mengenai semut akan membahas beberapa sifat dan tingkah laku unik semut. kita sering melihat semut dimana-mana, namun pengetahuan kita mengenai semut sangatlah minim. mari kita peljari beberapa tinggkah laku semut berikut ini:

Fakta Dunia tentang berat bumi kita

FaktaUnikDunia tentang berat bumi mungkin perlu kita ketahui. masak tinggal dibumi tidak tahu berat bumi. Meskipun sains mulai  berkembang begitu pesat, spertinya pertanyaan simple seperti berapa berat Bumi tidak semudah yang anda bayangkan. Menimbang berat bumi dengan menempatkannya ditimbangan adalah hal yang mustahil. Jadi bagaimana cara kita menimbang berat total bumi?

APOLLO 11 HOAX

Pada tanggal 15 Februari 2001 stasiun TV FOX (disiarkan kembali 2005 oleh Star World Philipines) menyiarkan sebuah program dengan judul Conspiracy Theory: Did We Land on the Moon?. program ini memberikan bukti-bukti bahwa NASA telah memanipulasi berita pendaratan di bulan.